Thursday, April 17, 2008

terindah di indah permai....

Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa
Saat ku terjaga

Hingga ku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu
Kapan lagi kutulis untukmu

Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindah ku hanya untukmu
Mungkinkah kau kan kembali lagi

Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu

song dedicated to azeeeeem and riney. the love.

riney merajuk!!!
azeem pujuk!!
aku merajuk!!
sepa pujuk??

huh.
dunia, dunia.
andai bisa bicara, ingin aku khabarkan cerita terindah malam ini.
biar semua tertawa riang, bagai bulan terang, bintang menyinar..
aku pati bulan dan bintang juga akan tertawa melihat mereka.
azeem & riney.

riney : open the gate
azeem : *diam*
riney : i said, buka the pagar. i mau balik.
gerl : im going with u kay?
riney : nda la. u suruh si azeem hantar la. buka la pagar.
azeem : riney, pls...
riney : buka pagar!
azeem : *buka pagar* (bodoh kan?)
riney jalan dalam hujan. masuk kereta.
bulan dan bintang, bisa kalian lihat?? inilah kenangan indah malam ini...
gerl : zeem, p la ko pujuk. dia belum start keta lg tu. dia minta pujuk tu!
azeem : *jalan kuar pagar, p keta riney, si cinta hati*

one hour later,,
pap!! (bunyi keta punya pintu) 2 kali!

wat we saw is riney and azeem going back to the house...
the LOVE is back!!!

kalau bisa bulan dan bintang bicara, pasti dia berkata, inilah ciptaan Tuhan. indahnya cinta mereka.. dan bulan dan bitang turut ketawa seperti aku, mat dan awang tertawa.

riney merajuk,
azeem pujuk.
aku merajuk,
siapa pujuk???

xoxo,
cintaKAYANGAN

No comments: